LPJK Bersama INTAKINDO Mendukung Program PKB

By Administrator 09 Nov 2021, 08:47:20 WIB Info Kegiatan
LPJK Bersama INTAKINDO Mendukung Program PKB

Keterangan Gambar : Sumber gambar: https://lpjk.pu.go.id/lpjk-bersama-intakindo-mendukung-program-pkb/


Kegiatan Webinar yang diselenggarkan oleh Asosiasi INTAKINDO pada Sabtu (27/02/2021) terkait hal tentang tema pembahasan “Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB)” merespon diterbitkannya PP No.14 Tahun 2021 mengenai program PKB kedepan. INTAKINDO mengundang Prof Dr. Manlian Ronald Adventus Simanjuntak, S.T., M.T., D.Min yang mewakili LPJK sebagai Narasumber dalam pelatihan PPKB online melalui Telezoom.
Melalui Webinar ini beberapa hal penting yang menjadi informasi bagi kita semua sehubungan program PKB:

  1. LPJK tidak bisa bekerja sendiri, LPJK bekerja sama lintas Direktorat di lingkungan Kementerian PUPR dan bahkan lintas Kementerian lainnya. Karena peran LPJK yang begitu penting dalam PP No.14 tahun 2021.
  2. LPJK mengapresiasi INTAKINDO untuk menjadi model dalam rangka inovasi program PKB kedepan melalui Jurnal. LPJK Merekomendasikan dua Jurnal yaitu Jurnal Nasional dan Jurnal Internasional baik Printed maupun Online.
  3. Program PKB yang belum Terverifikasi di waktu mendatang mengacu kepada PP No.14/2021 menjadi kewenangan LSP, maka LPJK akan membina LSP.
  4. LPJK berkolaborasi dengan Asosiasi Profesi, sebagai contoh INTAKINDO dalam rangka melakukan program Pengembangan Jasa Konstruksi di Indonesia.

 

Sumber: https://lpjk.pu.go.id/lpjk-bersama-intakindo-mendukung-program-pkb/




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment