INTAKINDO is now Bentley\\

By Administrator 03 Jul 2024, 09:06:32 WIB Info Kegiatan
INTAKINDO  is now Bentley\\

Keterangan Gambar : Bersama Bapak Danis Sumadilaga Ketua Satgas IKN


INTAKINDO telah resmi menjadi Mitra Pelatihan Bentley di Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk melatih anggota INTAKINDO dalam penggunaan produk-produk Bentley, seperti STAAD, MicroStation, PLAXIS, OpenRoads, dan OpenFlows. Dengan demikian, INTAKINDO diharapkan dapat memberikan pelatihan online maupun tatap muka kepada pengguna Bentley di Indonesia dan Tenaga Ahli di INTAKINDO.

Proses Pelatihan yang Komprehensif

Tim Product Success Bentley akan memimpin pelatihan ini dengan pendekatan interaktif yang melibatkan tim kecil (2-3 peserta) untuk setiap produk. Peserta akan diberikan lisensi evaluasi dan akses ke materi kursus khusus. Pelatihan akan mencakup berbagai tahap, termasuk Konten Sesuai Permintaan, Tes, Latihan, dan Sesi Tanya Jawab.

Materi kursus akan dibagi menjadi dua segmen, yaitu Pemula dan Menengah, dengan durasi sekitar 2-3 minggu per segmen. Setelah setiap segmen, Bentley dan INTAKINDO akan bersama-sama meninjau kemajuan dan melakukan improvisasi yang diperlukan. Setelah menyelesaikan tingkat Menengah, para ahli dari INTAKINDO diharapkan dapat mulai memberikan pelatihan tingkat dasar kepada anggota INTAKINDO..

Dukungan Berkelanjutan dan Evaluasi

Bentley akan memberikan dukungan berkelanjutan kepada para Tenaga Ahli di INTAKINDO melalui email atau diskusi bulanan selama 4-6 bulan setelah pelatihan. Umpan balik dari INTAKINDO juga akan sangat berharga untuk mengevaluasi keberhasilan dan tantangan yang dihadapi.

Training of Trainers (ToT) Tahap Pertama

ToT tahap pertama akan dimulai pada pertengahan bulan Juli 2024 dengan diikuti oleh 13 peserta. Pelatihan tingkat Lanjutan akan dimulai setelah melihat kemajuan dan berdiskusi dengan INTAKINDO.

Kerja sama antara Bentley dan INTAKINDO ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi Tenaga Ahli di INTAKINDO dan mendorong penggunaan produk-produk Bentley dalam industri konstruksi dan infrastruktur.

Pada Tgl 7 Agustus sd 9 Agustus di ICE BSD pada Pameran DEBINDO akan diadakan Presentation from Bentley Expert , Software Plaxis & GeoStudio, OpenFlows FLOOD & OpenFLOWS SewerGEM, OpenRoads Designer – Civil WorksSuite MicroStation & Open Buildings Designer Structural WorkSuite. Peserta yg hadir akan diberikan Lisensi Produk/Software2 full version tersebut untuk uji coba, juga Sertifikat dll. Informasi lebih lanjut kontak Noldi Tobogu, WA 081316 072969




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment